Hello World

Pembeli boneka buatan @tsabitaboneka bukan hanya dari Indonesia, negara mana saja yang pernah menerima boneka buatan @tsabitaboneka? 

Mereka adalah Malaysia, Singapura, Jepang, Australia, Jerman dan ada yang sedang dalam perjalanan ke Kanada saat saya menulis ini (semoga bonekanya sampai tujuan dengan selamat) 

Saya telah menolak pesanan dari luar Indonesia selama beberapa tahun, karena melonjaknya harga pengiriman dari Indonesia, dan saya tidak lagi menggunakan akun paypal saya (karena beberapa alasan). 

Sekarang saya menerima pembeli boneka buatan tangan dari negara-negara di seluruh dunia lagi, karena saya telah menemukan ekspedisi ke seluruh Negara  dunia dengan harga yang dapat diterima untuk usaha kecil seperti saya, dan selama Anda ingin melakukan pembayaran transfer langsung ke rekening bank kami di Indonesia. 

Kabar baiknya, saat ini sudah banyak aplikasi terpercaya yang memudahkan transfer salah satunya adalah aplikasi "WISE" (ini bukan iklan aplikasi, tapi saya sangat terkesan dengan cara kerjanya) tentunya banyak sekali aplikasi sejenis lainnya yang dapat Anda gunakan seperti MoneyGram atau Western Union dan lain-lain. 

Jadi... Hello World! Inii dia @tsabitaboneka, boneka buatan tangan saya, saya membuatnya dengan hati-hati dan sangat terbatas, tentu saja. Insya Allah.




Komentar