SMS/WA :0812 9597 095 (Tsabita Boneka) 8.00-17.00 WIB
atau kirim pertanyaan anda melalui inbox ke FP Tsabita Boneka&Puppet

Senin, 25 Mei 2015

Kelebihan kain katun untuk boneka

Ini lhoo kenapa sekarang kami juga membuat boneka berbahan katun juga.
Kelebihan atau manfaat bahan katun dibanding kain sintetis jika terkena kulit manusia, Berikut adalah manfaatnya seperti dilansir dari healthmeup.com. di artikel ini katun dibahas jika digunaka sebagai pakaian, dan apabila aman dan nyaman saat digunakan sebagai baju tentu aman juga untuk boneka, karena boneka-boneka buatan Tsabita Boneka dibuat untuk dipeluk ananda.
Tidak lembab
Tidak seperti kebanyakan kain sintetis lainnya, katun mampu menyerap keringat dari tubuh Anda dan membuatnya menguap ke udara. Hasilnya kulit menjadi tidak lembab dan meminimalkan pertumbuhan bakteri dan ragi.
Lembut
Katun merupakan jenis kain yang lembut dan elastis sehingga nyaman untuk dipakai. Kelembutannya juga mampu menghindarkan iritasi kulit.
Non-alergi
Kain katun terbuat dari serat alami sehingga tidak akan menyebabkan alergi di kulit. Mereka yang berkulit sensitif juga disarankan untuk memakai kain ini.
Kuat
Kain katun terbuat dari serat kapas yang dipintal menjadi benang yang memiliki sifat kuat dan tahan lama.
Selain manfaat di atas, kain katun juga cocok untuk segala musim. Ketika musim kemarau datang, maka mampu mendinginkan kulit Anda. Sedangkan saat musim hujan datang, maka kain katun akan menghangatkan tubuh Anda.
Tentu kain katun juga mempunyai kekurangan yaitu mudah kusut dan warna mudah pudar dibanding bahan sintetis. Jadi semua bahan mempunyai kelebihan dan kekurangan kaan...pilihlah yg sesuai dengan anak anda

1 komentar:

Dwi Sulistiyani mengatakan...

Thanks for sharing.. Butuh bahan kain berkualitas untuk membuat pakaian?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...