Muppets for Kids sudah terbang ke Johor


Kali ini saya membuat muppet yg dipesan khusus oleh customer saya yg tinggal di Johor Malaysia. Customer saya ini mempunyai anak yg berumur 5 tahun yg akan mengikuti event mendongeng di negaranya. Karena anaknya masih imut jadi saya buatkan khusus muppet yg sesuai untuk tangan anak yg masih kecil.

Saya membuatnya lebih ringan dan sesuai untuk anak kecil, walaupun tingginya 60cm (dari kepala sampai kaki) tidak berbeda jauh dengan muppet yg biasa saya buat untuk pendongeng dewasa , tapi kepalanya saya buat kecil dan ringan.

Hasilnya diperagakan oleh anak saya yg juga berumur 5 tahun ^_^

Muppetnya saya buat tiga tokoh dengan ukuran yg sama.


Mau tahu perbandingan ukuran kepala muppet yg biasa saya buat untuk pendongeng dewasa? seperti ini ...besar kan :D
Ternyata bertransaksi dengan customer Malaysia sekarang semudah bertransaksi dengan customer dalam negri lho, dulu ribet banget. So jadi teman2 kalau ada pemesanan dari negara tetangga ga usah khawatir karena prosedurnya sekarang mudah :)

Komentar

Unknown mengatakan…
Slm sis....mmg cantik sgt boneka ITU,sy suka sgt....bagaimana mahu buat muppet semacam itu?ada tutorial nya ngak?mahu blaja dan dishare@email kpd sy : sarahct55@gmail.com....trima kasih.
Unknown mengatakan…
Kalo mau beli muppetnya gimana caranya ya?
Unknown mengatakan…
Kalo mau beli muppetnya gimana caranya ya?