Tips untuk mengelola Fans Page dari Etsy

Ini terjemahan bebas dari artikel di Etsy ...saya simpan untuk saya sendiri dan teman2 yang memerlukan :D


Pada waktu-waktu  tertentu, ratusan juta orang  login ke Facebook dan membaca News Feed mereka. Dengan Facebook Page, hal ini membuatnya lebih mudah bagi orang lain untuk menemukan dan menyebarkan berita tentang toko Anda. Intinya dengan Facebook (dan semua media sosial) kurang lebih anda bisa melakukan sekaligus dari mempromosikan sesuatu, mempererat hubungan sosial, berbagi hal-hal yang menarik (hoby) , dan bersenang-senang!

Berikut adalah tips untuk mengelola FP dari beberapa orang yang telah sukses dengan FP mereka!

Isi dari FP

Anda sudah memiliki Facebook Page, apa yang Anda lakukan? Anda mungkin tergoda untuk memposting setiap daftar baru jualan anda untuk Facebook, tetapi itu tidak akan selalu menaikkan penjualan atau penggemar anda.
Ini beberapa pendapat mereka:

Mengenalkan diri Anda: Saya suka belajar tentang seniman sebagai pribadi. Saya tertarik melihat kerja baru dan mendengar tentang peristiwa seperti penjualan, acara, dan posting blog. Kenapa saya idak suka spam. Iklan adalah spam yang  mengacaukan news feed. - Cindy Steiler dari MarysGranddaughter

Jangan membuat Spam: Jika semua saya dapatkan dalam newsfeed saya adalah iklan untuk produk Anda, saya akan menyembunyikan berita dari Anda. Jika, di sisi lain, Anda menginformasikan dan menghibur saya, saya akan membuat Anda dalam newsfeed saya dan mengunjungi halaman Anda sekarang atau nanti. - Vicky Bell dari FreshUrbanVintage

Jadi sementara daftar jualan sesekali diperlukan, komunitas kami memiliki saran tentang cara untuk menjaga Halaman Facebook Anda segar, menarik, dan relevan:

Sedang bekerja : Mengabarkan apa yang sedang anda kerjakan kepada fans akan memperlihatkan anda bekerja dengan sangat baik. Hal ini memungkinkan para penggemar untuk melihat proses kreatif Anda. Setelah  selesai Saya kemudian menulis ke blog tentang hal itu, menghubungkan ke posting di Facebook dan daftar untuk dijual di Etsy. - Jessica Doyle

Menjadi inspirasi: Setiap beberapa minggu saya menulis sebuah 'artikel' yang menginspirasi saya, '. Artikel itu tidak asal. tapi memiliki hubungan dengan apa yang saya kerjakan. - Velvetotterhound

Sentuhan pribadi: tulisan paling populer di Facebook Page selalu yang tentang kucing saya atau keluarga saya. Saya pikir itu baik untuk menyertakan sentuhan pribadi di Halaman Anda (tanpa over-sharing), dan tidak hanya mempromosikan bisnis Anda di setiap pos. - Oldworldprimitives

Berbagi pengetahuan: Karena saya menjual tali kamera saya mencoba untuk memposting artikel menarik tentang fotografi. Saya terus menjaga hubungan dengan fans dengan mengajukan pertanyaan tentang fotografi, karena sebagian besar fans saya adalah fotografer profesional. - RhyahPapaya

Sentuhan manusia: Yang paling penting, fans saya ingin melihat bahwa aku seorang manusia. Ini seperti membuat percakapan dengan yang lain - mereka suka kalau aku bertanya tentang mereka, dan ketika saya berbicara tentang diri saya, yang terbaik untuk pembicaraan tentang hal-hal yang mereka harapkan untuk produk saya ke depan, atau apa yangtetap harus saya pertahankan pada produk saya. Mereka juga suka kalau aku posting gambar dari studio saya, atau mengintip apa yang akan datang. Menambahkan sedikit misteri selalu menarik bagi fans! - Mary Recchia dari megashark

Frekuensi Posting

Bereksperimenlah dan temukan  frekuensi yang tepat posting karya akan mempegaruhi untuk isi posting Anda, penonton, dan suara.

Simpan untuk nanti: Kadang-kadang saya memiliki banyak sekali hal yang  ingin saya posting . Apa yang akhirnya saya lakukan adalah menulis ide untuk jadwal posting dan saya keluarkan posting selama periode tertentu. Aku benar-benar tidak ingin meposting lebih dari 3-4 kali per minggu. - Angela dari ShopSomethingBlue

Tetap konsisten: Banyak orang mengatakan "jangan over-posting," yang saya setuju dengan ini, tapi aku juga menemukan bahwa itu sangat penting untuk membuat semacam  posting teratur dan konsisten. Semakin konsisten saya, semakin banyak like saya dapatkan. Saya kira itu membuat saya tampak serius dan dapat diandalkan sebagai pemilik bisnis. - Mary Recchia dari megashark


Terhubung

Sosial media bukanlah saluran satu arah. Anda dapat membuat halaman Anda lebih efektif dengan berfokus pada hubungan dengan fans, bukan hanya penyiaran/pengumuman jualan anda.

Mintalah umpan balik: Berusahalah untuk memasukkan pelanggan Anda dalam proses desain Anda. Mereka adalah orang-orang yang akan atau tidak akan membeli dari Anda. Mendengarkan mereka dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan terbuka (jawaban bebas)- dan tinggalkan pertanyaan yang cuma mengharap jawaban "ya atau tidak", "setuju atau tidak". - PhanieMarie

Menyebut Nama: Saya menjaga sentuhan personal dengan menyebut nama mereka dalam membalas pertanyaan mereka, jadi fans tahu saya manusiadan mampu membuat hubungan dengan manusia. - Mary dari FrayedFuzzies

Jadilah responsif: Ketika seseorang mengajukan pertanyaan atau memiliki umpan balik, pasti menanggapinya secara tepat waktu. Ini akan membuat toko Anda lebih menjangkau pelanggan potensial. - Inediblejewelry

Jumlah kebaikan: Berbaik hatilah kepada orang-orang dan mengetahui pengikut Anda. Jika mereka menyukai Anda, mereka akan melihat barang-barang Anda. Jika mereka melihat barang-barang Anda, mereka lebih cenderung untuk membeli. Jadilah selalu super baik (tanpa dibuat-buat, bijaksana) kepada semua pengikut. Aku punya satu fans yang sering mengirim pesan ke saya dan memberitahu saya apa yang salah dengan setiap lukisan  ("Saya tidak suka gaya Anda dalam satu ..." "Latar belakang terlalu gelap ..." "Aku bahkan tidak mendapatkan bahwa - apa yang Anda mencoba untuk mendapatkan "), dan itu membuat saya ingin menjerit?. Tapi, saya menerima pandangannya dan selalu menjawab dengan hati-hati dan ramah. Akibatnya, meskipun kritik konstan, ia telah membeli jumlah yang layak pekerjaan saya! Jadi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi! - Loki Ryeland dari PaintingsbyLoki

Membangun hubungan: Interaksi dengan orang lain adalah sumber inspirasi yang luar biasa dan dorongan. Itulah tujuan Halaman Facebook saya, bukan penjualan (tidak langsung pula). Melalui membangun hubungan dengan pengikut Anda, Anda akan mendapatkan penjualan, penjualan  berbasis emosi /kedekatan (mereka adalah orang-orang yang merubah menjadi iklan mulut ke mulut). - Rebecca dari Athenianaire


Mendapatkan Pemirsa

Bagaimana Anda terhubung dengan penggemar potensial? Berikut adalah tip-tip dari penjual top:

Otomatis: Dalam auto-respon terhadap pembeli Anda, menempatkan uraian tentang yang menyukai toko Anda di Facebook menjadi yang hal utama untuk  promosi. - GeekGirlVintage

Undangan tertutup: Untuk mendapatkan fans "kualitas" dan tidak hanya "Like page saya dan saya akan me like page mu" , ketika saya mengirim ucapan terima kasih setelah item telah dikirimkan, saya undang mereka untuk bergabung di Page dan mendaftar untuk menerima newsletter web saya. - Mary dari FrayedFuzzies

Bantuan dari teman-teman Anda: Bagi mereka dengan hanya satu atau dua like, pastikan untuk memeriksa kolom kanan halaman Anda di mana Anda akan melihat "invite friends" link. Itu akan mengirim undangan  halaman Anda ke daftar teman Anda seluruh di Facebook. Ini akan membuat Anda mulai lompatan bagus. - Maryannfarley

Menaiki tangga jaringan: Jaringan tangga (seperti The Craft Show, dan Addicted to Networking di Facebook) adalah cara yang bagus bagi mereka yang mulai dari nol. Ini mungkin tidak membawa Anda penggemar 'asli', tetapi ketika Anda memiliki tempat untuk memulai, mendapat produk Anda di luar sana terjualcepat. - Kristal dari WhimsicalMai

Lambat dan mantap: Kumpulkan penggemar sejati sedikit demi sedikit. Memiliki 2.000 penggemar yang tidak tertarik pada apa yang Anda katakan  tidak seefektif memiliki 200 yang suka mendengar dari Anda. - Cordelia J. Smith dari sweetpetula

Daftarkan : Dan gunakan daftar Anda! Daftar yang berbeda harus dipasarkan untuk berbeda. Jangan spam keluarga Anda! - Vicky Bell dari FreshUrbanVintage


Promosi

Sesekali promosi bisa menjadi cara yang bagus untuk menghargai fans Anda dan mengarahkan lalu lintas ke toko Anda. Berikut adalah beberapa ide:

Hanya anggota: Berikan penggemar Anda potongan eksklusif. Kita kadang-kadang akan memberi kode kupon potongan atau kode pengiriman gratis pada halaman kami hanya untuk penggemar Facebook kami. - SerenityInChains

Bawa mereka: Ketika saya pertama kali mulai Halaman Facebook saya, saya pergi ke account LinkedIn saya dan mengundang semua orang di atas, bukan hanya untuk "melike" halaman, tetapi untuk masuk giveaway kontes pertama saya! Itu benar-benar bekerja di hari-hari awal dalam memperoleh like. - Maryannfarley

Waspadalah Penjual: Giveaways (diselenggarakan oleh blog populer atau Facebook Pages) peningkatan "like" sangat cepat tapi aku telah melihat mereka sangat sering tidak suka kualitas. - PBlossomBoutique

Penampilan Page Anda

Berikut adalah beberapa ide untuk membuat halaman Anda terlihat menarik untuk fans Anda:

Krim di atas: saya selalu memastikan bahwa barang / gambar terbaik saya di atas 5 thumbnail dari Halaman. Anda dapat dengan mudah mencentang  'X' di sudut dan membuat upload terakhir Anda lenyap. - Missbelluk

Menciptakan dunia Anda sendiri: Untuk mendapatkan penggemar menyukai Halaman saya, saya membuat sebuah halaman arahan yang memberikan fans saya ide tentang apa halaman saya ditawarkan, seperti kode kupon,  mengintip produk yang sedang dikerjakan dan hadiah. Setelah mereka suka, mereka akan dibawa ke halaman selamat datang dengan kode kupon yang berkelanjutan untuk para penggemar saja. Saya juga menciptakan gambar profil kustom yang jauh lebih tinggi daripada foto standar dan bertindak lebih seperti banner dengan informasi dari sekedar avatar. - RhyahPapaya

Tempat yang aman untuk mendarat: Membuat halaman arahan Facebook yang non-fans otomatis akan diarahkan untuk "Like" halaman Anda, dan mengapa (saya mengatakan "Klik 'like' di atas untuk mendapatkan informasi tentang berita shop, update, dan penjualan "). Google "landing page Facebook" untuk instruksi bagaimana untuk melakukannya. Membuat perbedaan besar bagi saya! - Julie Morris dari BuffaloLucy

Dan akhirnya, Bagian terbaik dari nasihat:

Jaga keseimbangan: Jangan duduk di Facebook sepanjang hari. - LonesomeRoadStudio

sumber http://www.etsy.com/blog/en/2011/etsys-guide-to-facebook/?kba=4085&campaign_label=compass&utm_source=compass&utm_campaign=selleractivation&utm_medium=email&email_sent=1368000463&euid=nOFWiHYF0ZblZ1nET6AQeAaBPMpg&parent_task_id=5725344279&recipient_user_id=33040246&email_address=alif_ulfah%40yahoo.co.id&email_language=en-US&kb_articles=4085.5671877463&link_clicked=0

Komentar

fabitus rumah barbie mengatakan…
keran kak postnya. izin share twit y ka ;D
Tsabita Boneka mengatakan…
silahkan di share
Unknown mengatakan…
Keren banget nih postingan.
Jadi inspirasi buat tokoku di FP facebook.
makasih ya teman.