SMS/WA :0812 9597 095 (Tsabita Boneka) 8.00-17.00 WIB
atau kirim pertanyaan anda melalui inbox ke FP Tsabita Boneka&Puppet

Senin, 25 Februari 2013

Hal-hal yang dapat membuat akun FB kita di banned


Hal2 yang dapat membuat akun kita di nonaktifkan adalah sebagai berikut ini,silahkan di cermati baik-baik :

1. Nama Palsu sepele kan?? Satu hal yang perlu ingat jangan pernah mempergunakan nama palsu apalagi yang berbau “trade merk” sebuah produk, selebritis atau hal-hal yang sifatnya melanggar hak cipta seseorang. Begitu Facebook mengetahui (karena ada yang komplain atau melaporkan) kalau profil anda menggunakan nama yang melanggar hak cipta, atau meniru-niru seseorang, bahkan memakai nama manga/ tokoh kartun/game! bersiap-siaplah kehilangan profil facebook anda. 

2. Posting terlalu banyak di Wall orang lain, atau di Wall Group atau bahkan di Wall anda

3. Teman Anda terlalu banyak.Rumor mengatakan bahwa batas maksimum friend di Facebook adalah 5.000 orang, nah untuk menghindari agar fesbuk anda tidak diban, sebaiknya batasi jumlah friends anda jangan sampai melebihi dari batas yang diperolehkan oleh Facebook. 

4. Poke yang berlebihan.Tadinya sih anda ingin memberikan perhatian pada semua orang, kalau anda peduli sama mereka. Tapi dengan memberikan Poke yang berlebihan dan tidak beraturan, jangan heran bila suatu hari anda tidak bisa login pada facebook anda.

5. Copy Paste.Karena ingin mempermudah membalas message atau wall ke teman-teman, anda memilih copy paste dari kata-kata atau kalimat yang ingin anda sampaikan. Jangan pernah lakukan hal seperti ini, memberikan message atau wall dengan kata-kata atau kalimat yang sama persis dan terus berulang-ulang akan membuat anda disangka sebagai seorang Spammer, dan besar kemungkinan fesbuk anda bakal disuspended.

6. Terlalu banyak bergabung dengan Group.Jangan sekali-kali anda bergabung dengan berbagai macam group, limit maksimum dari group yang diperbolehkan untuk anda bergabung sekitar 200 group. Jadi kalau saat ini telah bergabung dengan lebih dari 200 group, bersiap-siaplah untuk kehilangan facebook anda.

7. Menulis hal-hal berbau sara, rasis, penghinaan, atau sikap permusuhan entah itu wall, status update atau message.

8. Mengirim posting atau komunikasi komersial yang tidak sah kepada pengguna lain  (seperti spam) termasuk tag!. (karena itu kenapa harus punya Fans Page agar akun FB anda tidak di banned), bahkan terlalu sering posting kata-kata :discount, sale dll yang menjurus ke jualan termasuk juga (dari sumber lain). Sering men-tag orang lain dan banyaknya tag kita yang dihapus orang karena tidak suka/terganggu juga masuk hitungan lho.

9. Mengumpulkan informasi pengguna (termasuk mencuri informasi pengguna lain seperti foto,dll), atau mengakses Facebook, menggunakan sarana otomatis " Script otomatis" (seperti panen bots, robot, spider, atau pencakar) tanpa izin kami.

10. Meng-upload virus atau kode berbahaya lainnya.

11. Meminta informasi login atau mengakses account milik orang lain.

12. Menggertak, mengintimidasi, atau melecehkan pihak pengguna manapun.

13. Memposting konten yang penuh kebencian, mengancam, pornografi, atau yang berisi ketelanjangan atau grafik atau tanpa kekerasan.

14. Mengembangkan atau mengoperasikan aplikasi pihak ketiga yang mengandung, atau mengiklankan atau pasar konten dewasa yang berhubungan dengan alkohol atau lainnya tanpa sesuai usia berbasis pembatasan.

15. Menggunakan Facebook untuk melakukan sesuatu yang melanggar hukum, menyesatkan, berbahaya, atau diskriminatif.

16. You are a cow, dog, or library (Jgn Mengaku sebagai apapun selain manusia)
Being a real person is not enough, you must be a homo sapien. Accounts have been deleted for cows, dogs and libraries. 

17. Anda tidak akan memfasilitasi atau mendorong setiap pelanggaran diatas ini.

Untuk lebih lengkapnya hal-hal yang bisa membuat facebook anda di blokir anda bisa melihatnya di Terms Facebook.

Jadi sebaiknya pikirkan dua kali untuk membuat akun palsu di facebook anda.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...