Intip yuk ....! buatan Tsabita Boneka terbaru...handmade softdoll!

Teman-teman Tsabita Boneka buat produk baru nih handmade soft doll

Soft doll khas Tsabita boneka yang kulitnya dibuat dari bahan plush (kain lembut) yaitu polar atau fleece dan sedikit felt untuk mata, dengan isian dakron/silikon dan perca plush jadi tetap empuk dan lembut dan ramah lingkungan. Pengerjaanya banyak melibatkan tangan hehehe...kan handmade! Dari muka boneka yang disulam pakai tangan, nyambung kepala dan tangan juga jahit tangan , daaan...rambutnya juga dijahit ke kepala boneka pakai tangan sodara2...lebay...hehehe.

Ukurannya sekitar  55cm cukup besar pas untuk dipeluk putri anda , bajunya bisa dibongkar pasang lhoo....satu lagi kelebihannya bisa dicuci... jadi kalau kotor dibuat main ...ya tinggal dicuci deh pakai mesin cuci.... tentu dengan kecepatan untuk kain halus(paling pelan) untuk rambut boneka yang terurai diikat dulu yaa pakai ikat rambut yang lembut jangan lupa dikeringkan pakai pengering dan siap dijemur.

handmade soft doll  ini dibuat limited (tidak massal) teman-teman... jadi hanya yang ada di foto aja yang ada :D .

tapi ini bonekanya belum pada pake kostum.... jadi fotonya ngintip aja ya.... maluuu. InsyaAllah kalau udah jadi kostumnya akan di upload detilnya . Silahkan mengintip dulu....

Hand Made Soft Doll by Tsabita Boneka
Tampangnya lucu dan imuut kaan...

Hand Made Soft Doll by Tsabita Boneka
Rambut boneka yang terbuat dari minilon (kecuali yg coklat tua)

Hand Made Soft Doll by Tsabita Boneka
Rambut boneka yang terbuat dari benang wool warna-warni
ssst udah pakai under pants


Dan tunggu posting kami selanjutnya ...^_^ di http://www.tsabita-boneka.blogspot.com/2012/08/once-upon-time.html

Komentar