SMS/WA :0812 9597 095 (Tsabita Boneka) 8.00-17.00 WIB
atau kirim pertanyaan anda melalui inbox ke FP Tsabita Boneka&Puppet

Senin, 25 Februari 2013

Hal-hal yang dapat membuat akun FB kita di banned


Hal2 yang dapat membuat akun kita di nonaktifkan adalah sebagai berikut ini,silahkan di cermati baik-baik :

1. Nama Palsu sepele kan?? Satu hal yang perlu ingat jangan pernah mempergunakan nama palsu apalagi yang berbau “trade merk” sebuah produk, selebritis atau hal-hal yang sifatnya melanggar hak cipta seseorang. Begitu Facebook mengetahui (karena ada yang komplain atau melaporkan) kalau profil anda menggunakan nama yang melanggar hak cipta, atau meniru-niru seseorang, bahkan memakai nama manga/ tokoh kartun/game! bersiap-siaplah kehilangan profil facebook anda. 

2. Posting terlalu banyak di Wall orang lain, atau di Wall Group atau bahkan di Wall anda

3. Teman Anda terlalu banyak.Rumor mengatakan bahwa batas maksimum friend di Facebook adalah 5.000 orang, nah untuk menghindari agar fesbuk anda tidak diban, sebaiknya batasi jumlah friends anda jangan sampai melebihi dari batas yang diperolehkan oleh Facebook. 

4. Poke yang berlebihan.Tadinya sih anda ingin memberikan perhatian pada semua orang, kalau anda peduli sama mereka. Tapi dengan memberikan Poke yang berlebihan dan tidak beraturan, jangan heran bila suatu hari anda tidak bisa login pada facebook anda.

5. Copy Paste.Karena ingin mempermudah membalas message atau wall ke teman-teman, anda memilih copy paste dari kata-kata atau kalimat yang ingin anda sampaikan. Jangan pernah lakukan hal seperti ini, memberikan message atau wall dengan kata-kata atau kalimat yang sama persis dan terus berulang-ulang akan membuat anda disangka sebagai seorang Spammer, dan besar kemungkinan fesbuk anda bakal disuspended.

6. Terlalu banyak bergabung dengan Group.Jangan sekali-kali anda bergabung dengan berbagai macam group, limit maksimum dari group yang diperbolehkan untuk anda bergabung sekitar 200 group. Jadi kalau saat ini telah bergabung dengan lebih dari 200 group, bersiap-siaplah untuk kehilangan facebook anda.

7. Menulis hal-hal berbau sara, rasis, penghinaan, atau sikap permusuhan entah itu wall, status update atau message.

8. Mengirim posting atau komunikasi komersial yang tidak sah kepada pengguna lain  (seperti spam) termasuk tag!. (karena itu kenapa harus punya Fans Page agar akun FB anda tidak di banned), bahkan terlalu sering posting kata-kata :discount, sale dll yang menjurus ke jualan termasuk juga (dari sumber lain). Sering men-tag orang lain dan banyaknya tag kita yang dihapus orang karena tidak suka/terganggu juga masuk hitungan lho.

9. Mengumpulkan informasi pengguna (termasuk mencuri informasi pengguna lain seperti foto,dll), atau mengakses Facebook, menggunakan sarana otomatis " Script otomatis" (seperti panen bots, robot, spider, atau pencakar) tanpa izin kami.

10. Meng-upload virus atau kode berbahaya lainnya.

11. Meminta informasi login atau mengakses account milik orang lain.

12. Menggertak, mengintimidasi, atau melecehkan pihak pengguna manapun.

13. Memposting konten yang penuh kebencian, mengancam, pornografi, atau yang berisi ketelanjangan atau grafik atau tanpa kekerasan.

14. Mengembangkan atau mengoperasikan aplikasi pihak ketiga yang mengandung, atau mengiklankan atau pasar konten dewasa yang berhubungan dengan alkohol atau lainnya tanpa sesuai usia berbasis pembatasan.

15. Menggunakan Facebook untuk melakukan sesuatu yang melanggar hukum, menyesatkan, berbahaya, atau diskriminatif.

16. You are a cow, dog, or library (Jgn Mengaku sebagai apapun selain manusia)
Being a real person is not enough, you must be a homo sapien. Accounts have been deleted for cows, dogs and libraries. 

17. Anda tidak akan memfasilitasi atau mendorong setiap pelanggaran diatas ini.

Untuk lebih lengkapnya hal-hal yang bisa membuat facebook anda di blokir anda bisa melihatnya di Terms Facebook.

Jadi sebaiknya pikirkan dua kali untuk membuat akun palsu di facebook anda.

Kamis, 14 Februari 2013

Handmade Puppet removable costumes

Boneka tangan ini saya buat atas pesanan seorang pendongeng yang suka desain boneka handmade softdoll buatan TsabitaBoneka. 
Terlihat sama bukan...padahal ada perbedaan pola lhoo, kan ini boneka tangan...harus ada tempat memasukkan tangan si pemain boneka....so boneka ini bisa digerakkan kepala dan kedua tangannya....jadi....tetep harus bikin pola lagi....mikir lagi....hehehe, tapi gak papa siih kan harganya juga beda hehehe :)



Kostum terdiri dari: tshirt panjang,celana,jumper,tas

Kostum terdiri dari: rok rimpel dan cape ber topi (hoody cape)


Senin, 11 Februari 2013

Memasang Formulir online pada blogspot-mu

Lanjutan dari posting saya sebelumnya: Membuat formulir di Facebook untuk mengoptimalkan pemasaran.


Formulir online yang telah kita buat di emailmeform.com, bisa kita pasang juga di blogspot kita, lebih serunya lagi kita bisa menggunakan themes dan templatenya juga. dan kita juga bisa menggunakan tombol advanced (kiri gambar) waktu membuat formulir, contohnya menggunakan tombol address yang tinggal pasang maka sudah komplit dengan kolom untuk mengisi jalan, kota, negara dll.

Dimanakah perbedaanya?
Perbedaanya pada saat memilih code, kita bisa memakai kode HTML yang mengandung Javascript /JSS, sehingga formulir bisa tampil dengan "hiasan"nya :D.

Untuk memasang ke Blogspot, masuklah ke Dashboard blog kita lalu pilih>> laman/pages dari blog yang kita mau.
Klik di>> Laman Baru (new page)>>Laman kosong


 Akan muncul seperti ini . Isilah judul laman dan gantilah cara pengisian "compose" menjadi "HTML"  (pada pojok kiri atas, dibawah judul blog kita) . Terus tiggal "copy paste"kan code yang kita dapat dari  emailmeform.com tadi. gampang kan. tinggal di publish.


Oya jika ingin menambahkan keterangan diluar formulir, jangan lupa merubah cara penulisan menjadi "compose" lagi yaa. Nah kita jadi bisa memberi keterangan diluar formulir. Ini contoh Formulir saya d blog saya http://tsabitacraft.blogspot.com/p/how-do-you-have-tsabitaboneka.html

Selamat mencoba :D



Jumat, 08 Februari 2013

Membuat formulir di Facebook untuk mengoptimalkan pemasaran

Halo temen-temen semua.....
Apakah kamu sudah punya Fans Page (FP) di facebook? jika sudah punya ayo kita belajar buat formulir online.
Buat apa sih formulir online rempong amat siie? ada banyak lho kegunaan formulir online untuk mengoptimalkan FP kita ...terutama yang buat bisnis atau jualan gitcuu...karena calon customer kita tinggal isi  formulir data-data yang kita butuhkan dari dia...daaan kita gak bolak-balik ngetik gitu karena udah ada formulirnya...misalnya online shop kan butuh info : nama,alamat lengkap, email, pesanan,bank,kurir....banyak kaan yang mo ditanyakan ke calon customer kita ...jadi tentu lebih efesien kalo ada formulir online.

Formulir online ini sebenernya fungsinya seperti email tapi lebih terstruktur sehingga memudahkan kita dan calon customer tentu. Dan jika formulir sudah diisi dan di "submit" dia akan langsung lari ke inbox email (selain FP) yang kita inginkan. Sebenernya gak hanya buat jualan siih, bisa juga untuk survey , pendaftaran dll
Ini lho contoh formulir online punya FP Tsabita Boneka& Puppet


Ada banyak pembuat formulir online yang free di dunia maya, namanya gratisan tentu ada batasan-batasan tertentu seperti berapa banyak formulir yang kita buat, banyaknya formulir yang bisa masuk ke inbox email kita dll. Tapi untuk OS pemula seperti saya sudah mencukupi untuk memberi kesan profesional huehehe ...orang belum ngetop kok hehehe.

Untuk membuat formulir online ini saya memakai emailmeform.com, caranya gampang ...kita tinggal daftar gratis...ingat saat mendaftar pakailah email yang akan menjadi tujuan pengiriman formulir anda!

Formulir yang kita buat disini sebenarnya bukan hanya bisa di pasang di FP tetapi juga bisa buat di blog/web milik kita ...seru kan. Cuma ada perbedaan jika memasang di FP dengan di Blog nanti kita bahas yaa.

Setelah mendaftar gratis , kita ke inbox email kita untuk memverifikasi pendaftaran kita sekaligus langsung masuk ke halaman pembuatan formulir. Disini juga disediakan themes dan templatenya lho yang bisa kita pakai tinggal di ubah sedikit kata-katanya, atau kalau mau buat sendiri juga boleh...nggak dilarang... klik saja tab my form.


Disebelah kiri adalah pilihan-pilihan yang bisa kita pakai ..silahkan dicoba semua toh kalau salah bisa di edit hehehe, Tips untuk membuat formulir di facebook jangan menggunakan gambar dan bentuk formulir yang rumit, jadi untuk alamat pilih saja tombol paragraph text jangan tombol adress di advanced dan tidak usah memakai template/themes jadi polos saja tanpa gambar seperti cotoh gambar diatas. Kenapaaa...?

Karena jika menggunakan gambar atau themesnya berarti membutuhkan kode Javascript/JSS disamping kode HTML , padahal pemasangan di FP yang gratisan hanya membolehkan kode HTML saja :P. Nah disinilah temen-temen bedanya dengan pemasangan di blog nya blogger yang membolehkan kode Javascritpt, jadi kita bisa lebih berkreasi dengan themes/template yang disediakan.

Lanjuut...jika sudah sesuai keinginan kita bisa langsung ke form setting, disini untuk menentukan lebar formulir, mau pakai CAPHTCA atau tidak dll. Jika sudah selesai silahkan di save duluu, lalu bisa istirahat dulu...selonjoran heheh .

Lalu kita harus mempersiapkan FP kita (buka di tab baru ya FPnya)  karena formulir baru ini butuh "tempat" untuk meletakkan kode HTMLnya. Pertama-tama setelah masuk FB kita cari apps My Tab di like dulu FP My Tab lalu klik tab How do I ... di pojok kanan atas

Ikuti langkah-langkahnya terutama Make it the default tab? dan Change the tab name? Jika sudah kembali ke FP kamu dan klik Edit Page>>manage permission>>Apps , di bawah lambang My Tab klik Edit untuk mengganti nama My Tab, Link to this Tab untuk membuat "tempat" kode HTML di FP kita, dan Go To App untuk menempelkan kode HTML pada "tempat" tadi. seperti ini lho...!


Darimana kode HTML nya? kita kembali ke si pembuat formulir tadi emailmeform.com , klik my form dan dibawah judul formulir buatan kita pilih "code". Untuk FP pilihlah HTML only ya.. :D, Copy kode yang diberikan dan paste ke "tempat" tadi dan klik "Save"....selesai! dan formulir pun terpajang manis di FP kita.

Selamat mencoba... untuk blog bisa dicoba-coba sendiri lebih gampang kok hehehe, InsyaAllah kalau nggak lupa akan dibahas ....juga kalau ada yang mau lhoo :D


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...